Penyaluran Beras Sehat untuk Yatim dan Dhuafa

Penyaluran Beras Sehat untuk Yatim dan Dhuafa

Rabu, 7 September 2016 (5 Dzulhijjah 1437 H), Daqu Agrotechno menyalurkan sedekah beras sehat yang merupakan amanah dari para donatur kepada beberapa siswa di Semarang. Para siswa yang mendapatkan manfaat sedekah beras sehat merupakan siswa yang tergolong yatim maupun dhuafa berdasarkan catatan dari pihak sekolah.

Siswa yang mendapatkan manfaat sedekah beras sehat pada penyaluran batch 1 ini berjumlah 10 orang. Adapun data penerima manfaat sedekahnya sebagai berikut:

No. Nama Usia (tahun) Alamat
1 Vicky Ramadhani 8 Semarang
2 Idzam 14 Semarang
3 Arbaum Muawanah 13 Semarang
4 Salsadila Icha 8 Semarang
5 Arini Kinanti 14 Semarang
6 Meila 10 Semarang
7 Aswin Sawammah 15 Semarang
8 Aditya Dwi 14 Semarang
9 Maulana 14 Semarang
10 Rafi 11 Semarang

Masing-masing penerima manfaat memperoleh bantuan beras sehat sebanyak 5 kg. Beras sehat yang disalurkan ini merupakan beras sehat yang ditanam langsung secara organik di lahan pertanian Daqu Agrotechno, Ungaran, Jawa Tengah.

edited

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa 10 hari pertama Dzulhijjah termasuk hari-hari yang mulia yang dikaruniakan Allah untuk kita.

“Allah SWT mengaruniakan kepada kita dalam setahun ada hari-hari yang mulia di antaranya 10 hari pertama Dzulhijjah, 10 hari terakhir Ramadhan dan 10 hari pertama Muharram”, demikian kata para ulama.

Para ulama menerangkan bahwa amalan di 10 hari pertama Dzulhijjah hanya bisa ditandingi dengan jihad. Alangkah mulia dan berbahagianya apabila kita dapat beramal pada hari-hari tersebut. Ini merupakan momen atau kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh orang yang ingin banyak menuai pahala sebagai bekal untuk kehidupan akhirat yang kekal.

img-20160907-wa0004

Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam salah satu program unggulan kami dan telah mempercayakan atau memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan sedekah beras ini kepada sasaran. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat baik untuk sesama maupun untuk diri kita sendiri. Aamiin..

Bagi Anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam Program Sedekah Beras Sehat untuk Yatim dan Dhuafa dapat menghubungi CS kami di 0822-9889-1144 untuk informasi lebih lanjut. (rm)

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *