Pameran Produk dan Pelatihan Pertanian Gratis

Pameran Produk dan Pelatihan Pertanian Gratis

 

Pameran Daqu Agrotechno diselenggarakan pada event Wisuda Akbar ke-6 Daarul Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Tujuan pameran ini, selain untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam acara Wisuda Akbar Daqu pada 22 November 2015, Daqu Agrotechno akan menggunakan kesempatan ini sebagai wahana promosi lembaga serta mengenalkan berbagai program dan produk yang dimiliki oleh Daqu Agrotechno. Dengan menggunakan stand pameran yaang disediakan oleh panitia, daqu agrotechno memamerkan berbagai produk dan melakukan pelatihan singkat tentang budidaya sayuran.

Pameran ini mendapatkan respon dan antusias para pengunjung stand. Produk pertanian yang kami pamerkan dan kami jual diantaranya adalah berupa beragam jenis sayuran organik, beras organik putih, merah dan hitam, Jamur Tiram Segar, dan Jamur Krispi, dan lain-lain. Selain produk pertanian yang kami jajakan dalam stand, ada juga pelatihan gratis budidaya sayuran menggunakan teknologi hidroponik.

Satu lagi yang membuat pameran Daqu Agrotechno semakin semarak adalah simulasi dan penjelasan budidaya jamur tiram. Bagaimana, asik bukan? Bagi Anda yang waktu itu tidak sempat mendatangi stand pameran kami tidak usah khawatir. Karena, kami juga selalu siap untuk melakukan menyediakan produk organik dan melaakukan pelatihan pertanian, baik itu hidroponik, vertikultur, pelatihan jamur tiram, pertanian organik dan laain sebagainya.

Bagi yang berminat mengikuti pelatihan-pelatihan kami, yaitu pelatihan Budidaya Jamur Tiram, Pelatihan Hidroponik, dan pelatihan Pertanian Terpadu hubungi sms/WA 0822-9889-1144.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *