Agrotech Logistic Kirim Beras Santri Daarul Quran

BOGOR – Jumat (12/12/2014), Agrotech Logistic untuk kedua kalinya mengirimkan logistic berupa beras untuk para santri Daarul Quran. Kali ke dua ini Agrotech Logistic mengirimkannya ke Pesantren Tahfidz Putri Daarul Quran Cikarang. Dengan muatan 4.850 kg (97 karung beras), tim Agrotech Logistic tiba pukul 09.25 WIB untuk kemudian membongar dan menyimpannya di gudang beras dapur pesantren.
Sebelumnya, Jumat (5/12/2014), Daqu Agrotechno melalui Agrotech Logistic telah mengirimkan sebanyak 4.500 kg beras ke Pesantren Tahfidz Putera Daarul Quran Cipondoh, Tangerang.

Beras yang dikirimkan oleh Agrotech Logistic merupakan beras sehat karena ditanam menggunakan teknologi ramah lingkungan bersama petani binaan Daqu Agrotechno.

Daqu Agrotechno (DAT) telah berkomitmen untuk menyediakan logistic terbaik dan sehat untuk para santri Pesantren Tahfidz Daarul Quran. Oleh karena itu, DAT membentuk Agrotech Logistic yang khusus bertugas menangani logistic santri yang berkualitas dan sehat. (aji/dip)

Kami bagian dari gerakan membangun generasi qurani dengan menumbuhkan usaha di sektor pertanian untuk pengembangan pesantren-pensantren tahfidz quran di seluruh Indonesia. Mari ikut serta dalam gerakan ini..logistic daqu

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *